Welcome Naturality Green Plant

Untuk kesekian kalinya, pada hari ini, 15 Juni 2023 di Pandaan, lahirlah blog baru masih dibawah naungan Naturality Grup. Belakangan ini saya punya hobi baru yaitu berkebun.

Blog baru ini saya beri nama Naturality Green Plant.


Saya pikir hobi baru berkebun saya ini ingin saya coba tekuni jadi saya berpikir untuk membuat blog tersendiri.

Beberapa minggu terakhir sebelum saya memutuskan buat blog ini, saya sempet menulis beberapa postingan tentang tanam-menanam saya posting di Naturality Channel.

Saya sebagai admin utama pengelola beberapa blog selama ini telah mencoba mengelompokan blog sesuai genrenya, seperti yang sudah berjalan di beberapa blog eksisting, seperti genre fashion, serba-serbi, kuliner/ food & tata boga, kerohanian dan shopping.

Kali ini blog yang baru adalah tema 'plant' atau tanam-menanam. Ke depannya blog ini akan diisi khusus postingan yang berhubungan dengan flora dan serba-serbinya, termasuk soal hobinya.

Termasuk juga review beberapa produk yang dibeli khusus berhubungan dengan produk dengan topik serupa.


Harapannya saya bisa terus konsisten memposting apa yang saya lakukan pada hobi saya yang baru ini. Hobi ini akan jadi pengisi waktu dimasa tua nanti. Baiklah, segitu dulu pengantar untuk kata sambutan opening blog Naturality Green Plant. -cpr-

0 comments:

Posting Komentar